Aplikasi hack pulsa gratis dari money locker

Trik Hack Money Locker: Pulsa Gratis Apk Mod Terbaru



Hello sobat pemburu pulsa gratisan dalam kesempatan ini saya akan membagikan bocoran tentang hack pulsa gratis trik rahasia untuk mendapatkan pulsa gratis 400ribu dengan mudah dan cuma - cuma dari sebuah aplikasi android penghasil pulsa terbaik saat ini, Money Locker.. ya.. Money Locker Apk namanya, kalau sobat pengguna lama Money Locker pasti sobat Akan cepat memahami isi artikel ini, untuk pengguna baru atau sobat yg belum pernah menggunakan aplikasi Money Locker silahkan dipahami dulu baru melakukan misi.. hehee..

Trik ini saya dapatkan dari temen lama saya, sebut aja namanya mastah Adi dan Agus (samaran), mereka adalah temen baikku dan sekarang lagi Study disebuah Universitas Ternama di Bandung, Dia juga merupakan anggota disebuah Cyber Community kenamaan di kampus tersebut.
Berawal dari obrolan saya di chat, saya beranikan diri bertanya pada dia soal app android penghasil pulsa apakah bisa di modifikasi, dan ada 3 app yang saya recomondasikan untuk di review ama dia yaitu Cashtree, m-cent dan Money Locker, setelah menunggu 4hari dia memberikan sebuah link GoogleDrive, didalamnya ada file zip yg harus saya download, didalam file zip tersebut ada 3 file ternyata, 1 file txt, moneylockhack.apk untuk contoh yg udah jadi dan 1 lagi aplikasi tool untuk PC, Bila saya cermati cara kerjanya adalah dengan menginstal app Money Locker.apk yg tlah di modifikasi yg didalamnya disisipi script kode dan di padukan dengan sebuah kode invite rahasia yg tlah direkayasa, Al hasil.. dari 5 android milik temen yg saya buat uji coba ada 3 nomor yg berhasil dapat pulsa masing2 400ribu cash.. tanpa kendala.
Sebernya trik ini hanya diperbolehkan untuk saya aja, tapi saya pikir gak adil rasanya bila saya aja yang dapat.. hehe.. dapat pulsa plus dapet DOSA juga maksudnya sodara2.. kwkwkwk...

Sarat utama untuk menjalankan misi ini sangatlah mudah, begini caranya :

- 1. Hape Android yg belum pernah didaftarkan di Money Locker
+ Koneksi internet.

- 2. Download MoneyLockHack.apk (Link download di akhir artikel) dan instal di hape sobat

- 3. Jalankan Aplikasinya, setelah terbuka klik buat akun baru, dan isi data dengan benar (lihat gambar dibawah)





- 3. Setelah akun berhasil dibuat klik icon/gambar orang yg saya beri anak panah 1, selanjutnya masukan kode invite rahasia ini : 801761957 (gambar panah 2) dan klik tombol kanan (panah 3) >> lihat gmbr dibawah
INGAT!! Ini adalah kode invite rahasia yg telah di modifikasi dan telah di setting kusus dengan script kode yg di sisipkan dalam aplikasi MoneyLockHack tersebut, jika salah kode aplikasi tidak akan bekerja.



- 4. Tunggu notifikasi dari Money Locker dan jika berhasil saldo kamu akan tertera 404.000, yg sebenarnya kalau kamu daftar dengan cara biasa saldo awal kamu hanyalah 2000 Rupiah dan selesaikan tugas mentok dapat 4000 perak
Sampai disini saldo jangan langsung ditukar pulsa, sobat masih harus menunggu lbih kurang 4 - 5 hari, cek dibagian histori undangan setiap hari sampai hari ke-5, biasanya undangan akan terus bertambah disetiap harinya sampai mentok ke angka 200san pada hari ke-5 (lihat gambar dibawah) Setelah itu silahkan tukarkan saldo sobat dengan pulsa all operator, klik tombol kanan atas yg bertuliskan "Rp"



Yang jadi pertanyaan adalah DARIMANA UNDANGAN ITU DATANG? Disinilah kunci utama aplikasi MoneyLockHack mencairkan saldo hasil curang ini bisa sukses tanpa Banned, dugaan saya 200 undangan itu sudah ditata rapi dalam script kode yg di susupkan di aplikasi Money Locker mod buatan temen saya tadi, dan secara otomatis akan dimunculkan acak dlm kurun waktu 5hari.





Untuk lebih yakinya silahkan dicoba sendiri, siapa tau keberuntungan selalu dipihak sobat, saya tidak memaksa sobat semua untuk percaya trik saya ini, karna saya percaya rezeki setiap orang sudah ada yg mengatur, Aplikasi yg saya berikan ini sebenarnya aplikasi Original, dijamin bebas Malware atau Virus apapun, hanya saja aplikasi tersebut sudah di sisipi script code didalamnya yg di sesuaikan dengan kode invite kusus menggunakan software tool PC yg sulit terdeteksi oleh pembuat aplikasi tersebut tanpa merubah dan men- clone apl tersebut,
all hasil aplikasi masih tetep original.
Oiya.. jika hape sobat sudah terdaftar di Money Locker bisa sobat lakukan seperti cara saya, Pakai hape temen atau sodara yg belum pernah daftar Money Locker, dan bila berhasil transfer pulsanya ke nomor sobat, jgn lupa sisain pulsanya untuk yg punya hape atau dibagi 2 jg boleh.. hehee.. ngamal vrohh.. :D

Ok sob.. demikian trik rahasia mendapatkan pulsa gratis 400ribu dengan aplikasi Money Locker, selamat mencoba dan semoga sukses terus.. Salam Gratisan!!!

>> Download MoneyLocker hack v.2.1.1.Apk

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter