Pulsa gratis 300 ribu dari promo cashtree

Jika kita tahu rahasianya, ponsel android ternyata menyimpan potensi pendapatan yang tak terhingga. Tentu saja ini di luar fungsi utamanya sebagai sebuah alat komunikasi. Salah satunya adalah untuk menghasilkan pulsa gratis.
Kelihatannya memang sepele cuma dikasih pulsa. Tapi logikanya kalau bisa dapat pulsa gratis, kenapa kita mesti beli
Berikut ulasan tentang cara dapat pulsa gratis dari cashtree
Aplikasi ini secara resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2015. Tapi meski usianya baru seumur jagung, jumlah penggunanya sudah cukup besar. Pada akhir tahun lalu saja, jumlah pengguna Cashtree sudah lebih dari 300.000 orang.
Wajar jika aplikasi ini masuk jajaran Top Free kategori Lifestyle di Google Play Store. Saat ini dalam satu hari, ada sekitar 20.000 pengguna baru bergabung di Cashtree. Hingga saat ini pengguna Cashtree sudah melesat menjadi lebih dari 5 juta orang. Ini merupakan angka yang sangat fantastis. Hebatnya lagi, mayoritas pengunduh adalah pengguna Cashtree aktif. Meskipun banyak aplikasi sejenis, Cashtree masih menjadi aplikasi pulsa gratis terbaik.
Cara Daftar Cashtree
Untuk mendaftar Cashtree yang pertama kali harus dilakukan adalah download aplikasinya disini

cashtree mod unlimited


Oya jika kamu menginstal Cashtree kamu berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai pulsa 1000.000 dari puter piring dan bisa ditukar dengan smartphone atau pulsa
Tidak perlu khawatir, aplikasi ini tidak akan membebani kinerja android karena ukurannya kecil cuma 3 MB. Jika mendownload aplikasi yang ditawarkan, saran saya bisa langsung uninstal aplikasi tersebut begitu cash point sudah masuk. Jadi tidak membebani android
Ss bukti pembayaran

Silahkan mencoba

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter